Penghargaan untuk Santri Al-Khoirot

Penghargaan untuk Santri Al-Khoirot yang diperoleh selama tahun ajaran 2021 – 2022 di berbagai bidang prestasi adalah sebagai berikut:

Baca juga:

Penghargaan bukan tujuan

Mendapatkan penghargaan dari kompetisi atau perlombaan yang diikuti bukanlah menjadi tujuan utama kami, Pondok Pesantren Al-Khoirot Malang. Tujuan mengikuti event lomba dan kompetisi bagi kami bertujuan pokok untuk:

  • Menjaga silaturahmi dengan sesama santri dari pesantren yang berbeda.
  • Menguatkan tali persaudaraan antar pesantren dan lembaga Islam yang lain.
  • Meningkatkan wawasan keilamuan santri agar lebih termotivasi dalam menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi.
  • Memperkuat energi positif dengan berinteraksi dengan para ahli imu dan santri. Sehingga semangat keilmuan terus terjaga dan bahkan terus meningkat.

Bahwa kemudian ada sebagian dari santri Al-Khoirot berhasil meraih prestasi yang baik di ajang kompetisi itu membuat kami terus bersyukur dan semakin meyakinkan kami bahwa sistem yang diterapkan di Al-Khoirot berjalan dengan baik, efektif dan efisien.

Baca juga: Akhlak Rasul dan Generasi Salaf

Program pendidikan di Al-Khoirot boleh dikatakan cukup padat. Apabila seorang santri mengikuti semua program, baik yang wajib maupun yang opsional, maka waktu istirahat bagi mereka tidaklah banyak. Dan yang mengikuti semua program tambahan di pesantren, seperti Tahfidz Al Quran atau Lughah Arabiyah, tidak sedikit.  Itu artinya, para santri terdidik dan terbiasa menjadi seorang pekerja keras.

Tinggalkan komentar